Kelas Analytics and Data-Driven Marketing mengajak peserta memahami penggunaan data untuk menginformasikan strategi pemasaran yang efektif dan mengembangkan wawasan yang kuat tentang perilaku pelanggan. Peserta akan mempelajari penggunaan alat dan platform analitik web untuk mengumpulkan dan menganalisis data perilaku pengguna online, serta menginterpretasi data dasar guna mendapatkan wawasan tentang performa digital dan perilaku pelanggan. Peserta juga akan menerapkan pengetahuan ini dalam penelitian pasar untuk mengidentifikasi tren dan peluang, serta menggunakan strategi optimasi berdasarkan analisis data untuk meningkatkan kinerja kampanye pemasaran, pengalaman pengguna, dan ROI pemasaran digital.
| Minimal Kelengkapan Profile | Tidak Lengkap |
| Minimal Pendidikan | Bebas |
| Jurusan | Bebas |
Memahami penggunaan alat dan platform analitik web untuk mengumpulkan dan menganalisis data perilaku pengguna online.
Menginterpretasi data dasar untuk mendapatkan wawasan tentang performa digital dan perilaku pelanggan.
Menerapkan pengetahuan dalam penelitian pasar untuk mengidentifikasi tren dan peluang.
Menggunakan strategi optimasi berdasarkan analisis data untuk meningkatkan kinerja kampanye pemasaran, pengalaman pengguna, dan ROI pemasaran digital.
Future Talent Hub (FTH) adalah program yang bertujuan untuk mempersingkat waktu tunggu lulusan universitas hingga mendapatkan pekerjaan pertamanya.